Minggu, 07 November 2010

hai

hai.. Saya WIDIA YULIATI P N,, oleh teman-teman saya biasa di panggil Widia. Saya tidak menyangka bisa masuk di SMA Negeri 11 Surabaya dan masuk di X2. Sekolah yang berbasis IT dan terbaik di daerah Surabaya Barat Saya ingin mendalami ilmu TIK karena menurut saya ilmu tersebut sangatlah baik buat kedepannya dalam mengikuti pekembangan zaman yang semakin canggih dan modern ini. Oleh karena itu saya saya suka pelajaran TIK.
Pelajaran TIK dimulai setelah istirahat pertama. Guru TIK saya adalah Pak Edi. Beliau menyenangkan dan sabar dalam mengajar saya dan teman-teman. Beliau mengajarkan aku dan teman-teman cara membuat blog melalui Ahli-Komputer.com. Beliau mengajarkan apa saja yang berkaitan dengan blog dan saya senang sekali dengan blogging dan biasanya beliau juga membantuku dalam mengerjakan tugas TIK. Aku punya 10 teman terbaik di X2, yaitu :
1. Andini Sulviana
2. Anggia Rahmadini
3. Putri Siminati
4. Rani Fitri F
5. Rizky Desy
6. Irwanto
7. Amelia T D
8. Febby Gita P P
9. Clara Aprillia
10. Ma'wa Estimewa
11. Eka Putri D N

THE END :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar